MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Prakata Ketua Umum PMII Rayon Dakwah Periode 2015-2016

Prakata Ketua Umum PMII Rayon Dakwah Periode 2015-2016
Add Comments
Senin, 03 Agustus 2015


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Pergerakan!!!

Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah atas nikmat dan karunianya sehingga kita mampu menjalankan aktivitas sebagai seorang insan di dunia. Tak lupa semangat yang kita bawa di dalam menjalankan hidup ini yakni semangat pergerakan.

Jelas bahwa hidup adalah bergerak. Makhluk bisa dikatakan hidup jikalau bergerak dalam bentuk apapun. Dalam dunia pergerakan ini PMII mempunyai peran andil sebagai elemen yang mampu memberikan warna baik dari segi tenaga, fikiran, serta tulisan.

Dalam konteks ini, dunia yang semakin maju menuntut kita dalam segala upaya agar eksistensi organisasi pergerakan bisa bersaing dengan organisasi kepemudaan lainnya. Kemajuan teknologi yang semakin pesat harus bisa kita ikuti sebagai langkah untuk menyesuaikan dengan keadaan zaman yang serba cepat terutama dari segi komunikasi.

Semoga dengan adanya web ini, organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah Komisariat Walisongo Semarang bisa berkreasi lebih serta berkontribusi terkhusus untuk kebaikan PMII Rayon Dakwah dan secara umum untuk organisasi PMII di seluruh Indonesia, serta dapat bermanfaat dalam memajukan bangsa dan negara yang tercinta, Indonesia.

Wallahul muafiq ila aqwamithorieq,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Ttd. Muhammad Muhamtashir

(Ketua Umum PR-PMII Dakwah Komisariat Walisongo Semarang Periode 2015-2016)