PMII RAYON DAKWAH

PC (Pengurus Cabang) secara resmi melantik pengurus PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Rayon Dakwah periode 2018/2019 di Kelurah...

Resmi Dilantik, PMII Rayon Dakwah Periode 2018/2019 Harus Kerja Ekstra


PC (Pengurus Cabang) secara resmi melantik pengurus PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Rayon Dakwah periode 2018/2019 di Kelurahan Gondoriyo,Semarang, Rabu-Kamis (6-7/06)

Pelantikan pengurus RADA (Rayon Dakwah) tersebut ditandai dengan penyerahan bendera rayon dari domisioner ketua rayon periode 2017/2018 Sahabat Fauzi Mustofa kepada Ketua Rayon baru Sahabat Nasukha dan Penandatanganan surat keputusan.

Tampak dihadiri jajaran pengurus cabang, pengurus komisariat, domisioner pengurus dan pengurus periode 2018/2019.

Fauzi Mustofa, Domisioner ketua rayon, memberikan apresiasi kepada kepengurusan baru atas segala darma baktinya terhadap PMII RADA.

“ kepada pengurus PMII RADA yang baru dilantik, ada kesinambungan dari program tahun lalu, mana yang baik itu ditingkatkan lagi dan mana yang belum berhasil untuk dapat di evaluasi guna mencapai keberhasilan kedepan,” Ujar Nasukha.

Sementara itu, ketua umum PMII Komisariat Walisongo, Fuad Isro Yasin, mengucapkan selamat kepada pengurus serta ketua terpilih yang baru dilantik dan harapan yang paling dalam semoga PMII RADA lebih baik lagi untuk kedepannya.

“PMII adalah organisasi kaderisasi sehingga penataan kaderisasi harus selesai terlebih dahulu, jadi kedepannya bukan hanya janji-janji atau pembaiatan-pembaiatan yang sifatnya di bibir saja melainkan intens juga dalam kegiatan,” Tambah Fuad.

shatini kartika-

1 komentar: