PMII RAYON DAKWAH

"Peringati Malam 10 Muharram, PMII Rayon Dakwah Gandeng Masjid Nurul Huda dan Masyarakat Sekitar". Semarang, senin (09/09)...

Peringati Malam 10 Muharram, PMII Rayon Dakwah Gandeng Masjid Nurul Huda dan Masyarakat Sekitar


"Peringati Malam 10 Muharram, PMII Rayon Dakwah Gandeng Masjid Nurul Huda dan Masyarakat Sekitar".

Semarang, senin (09/09) peringati malam 10 muharram, PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Rayon Dakwah komisariat UIN Walisongo Semarang dan masyarakat perumahan Wismasari Ngaliyan , gelar santunan anak yatim dan pengajian di masjid Nurul Huda.

Muhammad Zuhud selaku ketua PMII Rayon Dakwah mengatakan, Bahwa kegiatan ini merupakan  aktualisasi dari nilai-nilai Dasar Pergerakan PMII.

Selanjutnya, dalam kegiatan pengajian ini diharapkan untuk seluruh kader, pengurus dan masyarakat sekitar dapat melestarikan budaya Aswaja dimana bulan muharram merupakan salah satu bulan yang di muliakan. "Harap zuhud"

"Khususnya pelestarian budaya _Ahlussunnah wal jama'ah_ guna menjaga tali silaturrahim sesama" tambah ketua PMII Rayon Dakwah.

Marom selaku ketua takmir masjid nurul huda menyatakan, bahwa ia sangat berterimakasih atas kerjasama antara PMII Rayon Dakwah dengan pihak masjid dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut yang di hadiri oleh kurang lebih 100 tamu undangan. Ia berharap nantinya bisa melaksanakan kegiatan bersama mereka lagi pada kesempatan berikutnya.

Menanggapi kegiatan tersebut, salah satu mahasiswi baru angkatan 2019 mengatakan sangat terkesan dengan terselenggaranya kegiatan ini.

"Kegiatan ini bagus, apalagi bisa berbaur dengan warga sekitar. Dan juga bermanfaat bagi orang lain" ujar salah seorang mahasiswi baru tersebut  yang belum sempat di tanya namanya.

1 komentar:

  1. Kgiatan yang sangat baik, semoga bisa diagendakan kembali di masjid-masjid warga agar bertambah keberkahan

    BalasHapus