PMII RAYON DAKWAH

Demisioner Ketua PMII Rayon Dakwah masa juang 2019 /2020, Sahabat Zuhud Amri memberikan sambutan pada acara tahlil dan dziba' bersama. J...

Awali Kepengurusan Baru, PMII Rayon Dakwah Menggelar Tahlil dan Dziba' Bersama

Demisioner Ketua PMII Rayon Dakwah masa juang 2019 /2020, Sahabat Zuhud Amri memberikan sambutan pada acara tahlil dan dziba' bersama. Jumat (02/10/2020). (Dok: Istimewa).


SEMARANG- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah (RADA) Komisariat UIN Walisongo Semarang menggelar acara selametan, tahlil dan dziba' bersama sebagai bentuk rasa syukur setelah terpilihnya Mandataris Ketua PMII RADA Komisariat UIN Walisongo Semarang  masa juang 2020/2021, Sahabat Kultur Rangga Maulana. Acara tersebut bertempat di Asrama Rayon 2, Karonsih Timur, Ngaliyan, Semarang. Jumat (02/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 orang, hadir juga Demisioner Ketua PMII RADA Komisariat UIN Walisongo Semarang masa juang 2019/2020 Sahabat Zuhud Amri.

Dalam sambutannya, Sahabat Zuhud Amri berpesan bahwa hal yang perlu diperhatikan dalam awal kepengurusan adalah menyambung silaturahmi.

"Ketika menginjak awal kepengurusan, yang perlu diperhatikan yaitu menyambung silaturahmi dengan para alumni. Meliputi dosen, dekan dan alumni-alumni PMII Rayon Dakwah lain," ungkap Zuhud Amri. 

Selain itu, hadir juga Sahabat Santoso PMII RADA Komisariat UIN Walisongo Semarang angkatan 2013 yang memberikan mauizah hasanah.

Dalam mauizah hasanahnya, ia mengatakan mengenai pentingnya merawat dan meruwat amaliyah-amaliyah Nahdlatul Ulama. 

"Sebagai kader Nadhdiyin kita wajib menyemarakkan amaliyah-amaliyah Nahdlatul Ulama karena mengingat rutinan dziba'an ini yang lambat laun mengalami penurunan," ujarnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada pengurus yang terpilih kedepannya untuk menyatukan tujuan kepengurusan.

"Sebelum memulai kepengurusan, sudah sepatutnya menyatukan frame yang hendak dicapai pada kepengurusan atau goal dari kepengurusan itu sendiri" Pesannya kepada pengurus baru masa juang 2020/2021.


Reporter : Luthfi A. Hadi

Editor : Luthfi

2 komentar: