MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

PMII RADA Gelar Meet and Greet Pasca Mapaba

PMII RADA Gelar Meet and Greet Pasca Mapaba
Add Comments
Kamis, 31 Desember 2020


 Meet and Greet Virtual Mapaba
Rabu, 30 Desember 2030


pmiirada.org.id-Semarang. PMII Rayon Dakwah menyelenggarkan follow up Mapaba yaitu Meet and Greet Virtual Mapaba dengan tema,”Merekatkan yang Jauh dan Menggandeng yang Dekat Supaya Tercipta Nuansa Dialektik Interaktif” yang dihadiri oleh 120 kader-kader PMII Rayon Dakwah pada Rabu, 30 Desember  2020 via googlemeet.  Rabu,(30/12/20).

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat meskipun di pertengahan acara terjadi  kendala teknis. Namun, hal ini mampu teratasi dengan baik. Kegiatan ini di moderatori oleh Sahabat Rofik.  Meet and greet virtual Mapaba menghadirkan tiga narasumber yaitu Ketua PC PMII Semarang, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dan Ketua PMII Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang.

Bapak Dr.Ilyas Supena, M.Ag selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi menyampaikan bahwa organisasi PMII merupakan sebuah organisasi yang mampu menjawab tantangan zaman. Beliau juga berpesan untuk tetap semangat dalam berproses di PMII Rayon Dakwah.

Sahabat M. Muhamtashir,S.sos, Ketua PC PMII Semarang mengungkapkan bahwa kader-kader PMII khususnya Rayon Dakwah harus belajar tentang nilai-nilai pergerakan dan pengetahuan. Selain itu, beliau juga memimpin do’a untuk tokoh-tokoh PMII pada masa lampau sekaligus memimpin ikrar pembaiatan yang sempat tertunda pada agenda Mapaba pada beberapa hari lalu untuk menjadi kader-kader PMII Rayon Dakwah secara resmi. 

“Ingat Dakwah Ingat Mentalitas, Ingat PMII Ingat Pengabdian” closing statement yang berikan oleh Sahabat Muhamtashir.

Sahabat Rangga, Ketua PMII Rayon Dakwah mengatakan bahwa agenda temu yang dlakukan secara virtual di masa pandemi seperti ini sangat diperlukan untuk merekatkan dan manyatukan visi misi bersama antara pengurus dan kader-kader PMII Rayon Dakwah. Selain itu juga untuk mempermudah estafet keorganisasian di masa yang akan datang. 

“Untuk melihat sejauh mana perkembangan kader-kader PMII Rayon Dakwah pasca Mapaba Kemarin. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan bahwa akan dilakukanpertermuan secara Offline kembali untuk pemilihan Ketua Almapaba dengan konsep Refreshing bersama dan pendekatan emosional” imbuhnya setelah diwawancari pasca kegiatan.

Agenda Meet and greet di tutup pada pukul. 22.00 WIB.