PMII RAYON DAKWAH

Refleksi PMII Rayon Dakwah Komisariat Uin Walisongo di Cafe Nirwana, Karonsih, Ngaliyan Sabtu, (17/4/21) Semarang, Kejora- Dalam rangka memp...

Refleksi Spirit Perjuangan Para Pendiri Pergerakan



Refleksi PMII Rayon Dakwah Komisariat Uin Walisongo di Cafe Nirwana, Karonsih, Ngaliyan
Sabtu, (17/4/21)

Semarang, Kejora-Dalam rangka memperingati lahirnya PMII yang ke-61, PMII Rayon Dakwah Komisariat Uin Walisongo mengadakan kegiatan refleksi bersama.  Agenda ini diselenggarakan di Cafe Nirwana, Karonsih, Ngaliyan yang dimulai pukul. 01.00 WIB.  Senin, (19/4/21)

Acara ini berlangsung khidmat yang  dihadiri oleh 30 kader PMII Rayon Dakwah dengan mengusung tema besar, " PMII Terdepan dalam Berkemajuan."

Sahabat Kultur Rangga selaku Ketua Rayon mengatakan bahwa kegiatan refleksi ini bertujuan untuk  flasback kembali dengan spirit perjuangan para pendiri pergerakan dan dengan itu, kita bisa melakukan hal yang sama dengan versi kita masing-masing.

Sahabat Joni Iskandar selaku Alumni pengurus Rayon Dakwah juga berpesan, " Gagasan-gagasan besar harus mulai lahir dan harus beriringan dalam bergerak ."


Fauzan salah satu kader PMII Rayon Dakwah sangat bersemangat setelah mengetahui semangat berjuang para pendiri PMII. 

" Saya sangat bersyukur sekali karena telah ber-PMII, karena saya sangat takjub melihat para Alumni yang memiliki integritas tinggi dapat berkumpul di tempat ini ",ujarnya.


Rep. Lutfi Abdul H/Red. Ratna

0 komentar: