PMII RAYON DAKWAH

Workshop Teater Soko Bumi di Klenting Kuning Minggu, (11/4/21) Workshop di gelar oleh Lembaga Teater Soko Bumi PMII Rayon Dakwah Komisariat ...



Workshop Teater Soko Bumi di Klenting Kuning
Minggu, (11/4/21)


Workshop di gelar oleh Lembaga Teater Soko Bumi PMII Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang dengan mengusung tema,"Memayu Wayuning Darba Mandoko" yang bermakna mempertahankan, memperjuangkan wadah dalam kodrat aslinya, dan menghiasi diri dengan sebuah karya. Jum'at, (9/4/21)

Kegiatan ini diselenggarakan di Klenting Kuning yang bertujuan untuk mewadahi calon-calon sedulur baru Teater Soko Bumi yang memiliki minat dalam bidang kesenian. Workshop dimulai pukul. 21.00 dengan di hadiri oleh 11 peserta. 

Sahabat Agung Setiawan, Kepala Suku TSB mengungkapkan bahwa sebelum workshop dilaksanakan, semua peserta mengikuti pra workshop untuk menjadi bekal awal dengan penyampaikan materi tentang semua divisi yang ada di Lembaga TSB baik Seni Musik, Seni Rupa, Seni Tari, dan Akustik. Kemudian,olah rasa, olah vokal, dan olah tubuh dilaksanakan pada saat Workshop.

"Semoga sedulur TSB bisa berjuang dan mampu mempertahankan kemampuan dan kemauannya di dalam Lembaga atau pun di ranah pergerakan" pesannya. 

Sahabat Farhan selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa kegiatan Workshop TSB kali ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Sebelumnya, seluruh panitia juga sudah menyiapkan agenda tersebut dengan sedemikian rupa. 

Sahabat Farhan juga berharap sedulur TSB  tetap semangat, lebih baik dari sebelumnya, dan bisa bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa. 

Rep. Ratna

0 komentar: