PMII RAYON DAKWAH

     Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang, menggelar meet up bersama mahasisw...

Meet Up Perdana Bersama Mahasiswa Baru FDK 2021


    Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang, menggelar meet up bersama mahasiswa baru 2021 Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dilangsungkan pada Minggu (19/9/2021) pukul 13:00 WIB yang bertempat di Cafe Nirwana. Acara meet up berlangsung dengan lancar dan diikuti 110 peserta.

    Meet up kali ini tidak hanya diikuti mahasiswa baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi tetapi juga ada mahasiswa semester 3 sampai 7, dalam agenda meet up juga terdapat forum jurusan dimana mahasiswa baru saling sharing dengan mahasiswa semester di atasnya, acara ini berlangsung hingga pukul 17:00 WIB.

    Emir Syahrizal, selaku Mandataris Ketua PMII Rayon Dawah Komisariat UIN Walisongo menjelaskan tujuan meet up ini adalah untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru mengenai organisasi PMII. Ketika kita berproses namun tidak mengenal rumahnya, maka proses kedepannya akan terhambat.

    Oleh karenanya, diperkenalkanlah kepada mahasiswa baru kegiatan-kegiatan PMII Rayon Dakwah sebelum kita masuk lebih dalam untuk berproses di PMII. Jelas Sahabat Emir, sapaan akrabnya.

    Silahkan berproses semaksimal mungkin, sekali masuk PMII pantang untuk meninggalkan PMII, dan kedepan jika berproses, berproses lah sepenuh hati karena jika kita berproses dengan rasa nyaman kedepan juga akan bisa lebih maksimal.

    Sementara itu Muhammad Robit, Mahasiswa baru dari jurusan PMI mengatakan kesan yang dirasakan senang, bisa bertemu secara langsung dengan teman-teman, biar tdak bosan kuliah sudah online tidak bisa bertemu secara langsung. Harapanya meet up seperti ini bisa sering diadakan pengurus PMII Rayon Dakwah untuk membangun silaturahmi dan relasi, bisa memperkenalkan dengan mahasiswa jurusan lain sehingga bisa lebih kompak kedepanya.


Redaktur : Moch. Supriadi

Editor : Abdul Qodir

0 komentar: