PMII RAYON DAKWAH

  Lembaga teater Soko Bumi (TSB) PMII Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang, mengadakan pergantian kepala suku yang dilangsungkan p...

Pergantian Kepala Suku Lembaga Teater Soko Bumi (TSB)

  Lembaga teater Soko Bumi (TSB) PMII Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang, mengadakan pergantian kepala suku yang dilangsungkan pada Jum’at (24/9/2021) pukul 19:30 WIB. Bertempat di aula Gedung Pramuka Kec. Ngaliyan dengan mengusung tema "Antih sekawan bala cipta jareng tengkes madya hawar

    Acara pergantian kepala suku tidak hanya dihadiri pengurus Lembaga Teater Soko Bumi tetapi juga dihadiri sedulur TSB sampai angkatan 2010. Dalam acara pergantian kepala suku ini juga disajikan penampilan musik dan puisi, acara ini berlangsung hingga pukul 01:00 WIB.

    Imanniatul Afitikha selaku ketua panitia, menuturkan bahwa tujuan diadakannya pergantian kepala suku untuk melanjutkan estafet kepengurusan sehingga terjadi regenerasi, selain itu acara ini juga sudah menjadi acara rutinan yang di selenggarakanLembaga Teater Soko Bumi setiap tahunnya.

   “Acaranya juga berlangsung dengan lancar dan juga meriah, selain agenda pergantian kepala suku juga ada acara penampilan musik dan puisi, walau dalam acara tadi ada sedikit kendala yaitu dengan adanya kemoloran waktu." Jelas Sahabati Iman, sapaan akrabnya.

  Agung Setiawan selaku demisioner Kepala Suku 2020/2021 mengapresiasi kepada pengurus Lembaga Teater Soko Bumi yang sudah mengadakan acara pergantian kepala suku dengan lancar, harapannya kepada pengurus Teater Soko Bumi kedepannya dapat mengevaluasi dari kepengurusan sebelumnya dan dibenahi, tidak hanya karya atau produksi tapi juga rasa antar sedulur bisa direkatkan.


Redaktur : Moch. Supriadi

Editor : Abdul Qodir

0 komentar: