PMII RAYON DAKWAH

Lembaga Teater Soko Bumi (TSB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang mengadakan kegiatan mempe...

Teater Soko Bumi Peringati Harlah Ke-12


Lembaga Teater Soko Bumi (TSB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang mengadakan kegiatan memperingati harlahnya yang ke 12 tahun pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 yang bertempat di gedung PPP Mangkang, kegiatan tersebut dihadiri oleh 60 peserta, dan beberapa diantaranya yaitu tamu undangan senior TSB dan juga teater pergerakan se-Jawa Tengah. (24/10/2021)

Kegiatan di lakukan pada malam Ahad pukul 20.00 WIB, rangkaian acara perayaan harlah TSB yaitu dimulai dengan pembukaaan, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars PMII, dan mars TSB, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Setelah sambutan dilanjutkan dengan acara puncak yaitu prosesi pemotongan tumpeng, di tengah prosesi pemotongan tumpeng ini ada penampilan tari nusantara dari divisi tari. Setelahnya adalah do'a penutupan dilanjut sarasehan oleh senior TSB dan ditutup dengan acara panggung bebas yang berisi pentas-pentas dari senior TSB dan teater lain yg diundang.

Sahabat Andre Alansyah, selaku koordinator musik di Lembaga Teater Soko Bumi periode 2021/2022 mengaku sangat senang karena acara harlah kemaren yang dihadiri peserta dan tamu undangan berlangsung cukup meriah, selain itu juga acara tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar teater pergerakan.

”Intinya ya saya berharap, di hari lahir Teater Soko Bumi yang ke 12 tahun ini, semoga TSB semakin berkembang dan semakin banyak menciptakan karya-karya yang spektakuler,” Ucap sahabat Andre Alansyah.

Reporter : Kiya

0 komentar: