MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Pembukaan Bakti Sosial di Acara MOVEMENT STAGE di Ponpes Roudhotu Ussyaaqil Quran Karang Malang Mijen Semarang

Pembukaan Bakti Sosial di Acara MOVEMENT STAGE di Ponpes Roudhotu Ussyaaqil Quran Karang Malang Mijen Semarang
Add Comments
Sabtu, 18 Mei 2024





pmiirada.or.id - Pada hari Jum'at, 17 Mei 2024, PMII Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang mengadakan pembukaan Bakti Sosial di Acara MOVEMENT STAGE yang berlangsung di Ponpes Roudhotu Ussyaaqil Quran Karang Malang Mijen Semarang. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari Kyai, santri, masyarakat, hingga perwakilan dari PAC IPNU IPPNU Mijen, serta sahabat-sahabat dari PMII Rayon Dakwah Komisariat UIN Walisongo Semarang.

Kyai Rohadi Al Hafid, pengasuh ponpes, menyambut baik kehadiran teman-teman dari PMII Rayon Dakwah, menyatakan rasa senangnya, dan berharap agar acara ini mempererat hubungan silaturahmi antara pondok, dirinya, santri, dan semua peserta.

"Semoga acara berjalan dengan lancar dan menjadi motivasi bagi semua," ujarnya.

Ketua Pelaksana, Indra, menjelaskan bahwa acara Bakti Sosial ini akan berlangsung selama 3 hari dan bertujuan untuk mempererat hubungan antara peserta dengan masyarakat setempat. 

"Terima kasih kepada semua yang hadir dan kepada panitia yang telah membantu. Semoga selama 3 hari ke depan, acara ini dapat berjalan lancar," tuturnya.

Ketua Rayon, Aisyah, menyampaikan terima kasih atas fasilitasi dan izin dari Kyai Rohadi Al Hafid dalam menyelenggarakan acara selama 3 hari di Ponpes Roudhotu Ussyaaqil Quran. 

"Acara ini merupakan bagian dari serangkaian perayaan harlah PMII yang ke-64. Semoga PMII semakin baik dan menghasilkan kader-kader yang berkualitas" ucapnya dengan harapan.

Reporter : Panca